Jumat, 04 Maret 2011

Grand Opening Mentoring Sosialisasikan Busana Muslim

Pemubuhan tanda tangan dispanduk
Sabtu (26/02) mentoring fakultas psikologi mengadakan acara Grand Opening (GO) yang diadakan di Hall selatan fakultas psikologi. Acara tersebut dimulai pada pukul 07.00 dengan pemberian tausiah dari koordinator mentoring fakultas psikologi Andi Wiyarto sebagai arahan diskusi yang dilakukan dalam kelompok kecil mengenai bpakaian para mahasiswa/i. Diskusi tersebut berjalan setelah pemberian tausiah, kelompok ikhwan dibagi menjadi 3 kelompok dan kelompok akhwat menjadi 6 kelompok.

Tujuan acara tersebut untuk memberikan pemahaman kepada seluruh adik mentor angkatan 2010 mengenai pakaian zaman sekarang khususnya pakaian yang dikenakan oleh para mahasiswa/i di fakultas psikologi terutama untuk pemakaian jilbab bagi kaum muslimah. Hal tersebut sesuai dengan aturan universitas mengenai aturan berpakaian sopan beserta sanksinya yang tertera pada bab 13 pasal 20.

Untuk menindak lanjuti diskusi tersebut, mentoring fakultas psikologi yang bekerja sama dengan Imamupsi membuat spanduk untuk membudayakan busana islami dikalangan kampus. Spanduk tersebut ditandatangani oleh peserta diskusi sebagai wujud dukungan mengenai berbusana muslim. (Frq)
http://psikologi.ums.ac.id/

Related Articles:

Posting Komentar